Pasang Iklan ? Tingkatkan pengunjung website anda. Klik Disini

Venetian Spa Bandung

formula gasa Venetian Spa Bandung

Venetian Spa di Bandung terletak di jantung kota Bandung, tepatnya di Pasir Kaliki Hypersquare atau lebih dikenal dengan nama Paskal Hypersquare yang berada di Jl. Pasir Kaliki kota Bandung.  Dengan gedung yang bergaya continental dan terletak di pusat keramaian, anda akan dengan mudah menjangkau lokasi.  Sebagai post yang pertama kali, saya selaku admin ( mimin ) akan memberikan sedikit pengalaman pertama kali berkunjung ke Venetian Spa ini.

Sebagaimana diketahui, di forum kaskus sendiri Venetian Spa masuk dalam jajaran tempat spa papan atas di kota Bandung, bahkan masuk dalam urutan pertama.  Untuk urusan spa dan pijat memijat, mimin memang bukan ahlinya karena pernah trauma dipijat sama terapis super gembrot di Jakarta ( nanti mimin bagikan juga ya pengalaman mimin pas di Jakarta ).

Venetian Spa

Oke mari kita lanjut, sehubungan dengan banyaknya referensi dan juga informasi yang mimin dapet dari teman-teman di Bandung, akhirnya mimin pun berangkat menuju tekape.  Kesan pertama masuk ke kompleks perkantoran dimana Venetian Spa tersebut berada adalah wah, disamping tempat parkir yang luas yang mampu menampung 50 mobil bahkan lebih, sikap keramah tamahan dari security yang bertugas juga patut diacungi jempol.

Setelah itu mimin nggak pake lama langsung menuju ke pintu utama Venetian Spa, disambut oleh door man yang ramah, begitu buka pintu langsung tampak meja receptionist.  Petugas receptionist pun tidak basa basi langsung menanyakan jumlah tamunya, mimin jawab kalau mimin sendirian saja datang kemari.  Mimin kemudian diberi kunci loker yang diberi gelang ajaib.  Kok ajaib min, iya soalnya ditarik dikit itu gelang bisa putus wkwkwkwkw.  Nah dari meja resepsionis, mimin langsung menuju pintu yg sebelah kiri kalau dari pintu utama, disitu rupanya ruangan loker yang tidak begitu besar.  Mimin ditawari untuk ganti baju namun berhubung hanya ingin pijat tidak untuk berendam dan sauna, mimin menolak dengan halus dan melanjutkan ke ruangan selanjutnya.  Dari ruangan loker, mimin pindah ke ruangan sebelah yang tidak diberi pintu.  Nah ini mungkin yang biasa disebut lounge oleh sebagian besar temen-temen mimin.  Dengan luas yang hampir mendekati 1 lapangan futsal, mimin mendapati pemandangan dan design interior yang menawan, bak nonton film eropa jaman baheula hehehe. Begitu masuk ruangan itu sebelah kiri mimin mendapati 2 kolam berendam, 1 air panas dan 1 air dingin, ruangan sauna, toilet, rak-rak yang berisi pakaian untuk tamu yang hendak berendam dan juga sebuah alat fitness ( jangan latihan disini, alatnya cuma 1, perlu 100 tahun kalau pengen seperti Ade Rai wkwkwkw ).

 

Kemudian mimin palingkan pandangan ke sebelah kanan, tampak ruangan yang 2x lipat lebih besar dari ruangan yang sebelah kiri tadi.  Terdapat beberapa sofa untuk tamu yang sedang menunggu atau untuk santai sambil menikmati tayangan di proyektor ukuran jumbo.  Jika ingin menikmati minuman favorit, tamu bisa minum di bar yang terletak di ujung.  Apakah disini sepi ??? Tentu tidak,  disamping para tamu yang duduk disini, di beberapa ujung, ternyata untuk duduk para LC / ladies / terapist dari Venetian Spa.  Dengan   menggunakan gaun yang dan beberapa menonjolkan keseksiannya, membuat para ladies tersebut tampak anggun dan mempesona.

Trus mimin ngapain disitu ??? Mimin nggak lama-lama, nggak minum dan nggak berendam, akhirnya mimin disamperin oleh salah satu bunda / mamih yang sedang bertugas saat itu.  Mimin diberikan sedikit penjelasan tentang fasilitas yang ditawarkan oleh sang mami.  Mimin ringkas saja ya, untuk ladies yang ada di Venetian Spa Bandung ini dibagi menjadi 3 kelas yakni rose, jasmine dan tulip.  Untuk jenis terapinya, mimin ambil yang paket body massage dengan ladies yang kelas Tulip ( ini kelas paling mahal loh ).  Tanpa ba bi bu lagi, mimin diajak oleh mami untuk masuk lagi sebuah pintu yang ternyata ada ruangan untuk ritual pemijatan.  Dengan ruangan yang disekat-sekat ringan, mimin sudah menduga wah ini nggak bakal seru karena pasti nggak bisa becanda sama ladiesnya ( maklum mimin hobi banget becanda hehehe ).  Begitu sampai pada kamarnya, mimin ditanya terlebih dahulu untuk nomer gelangnya, biar nggak tertuker kali ya ladiesnya hehehe.  Setelah didalam room, bathin mimin bilang lumayan juga ya nich roomnya, besar, ac nya dingin dan ada kamar mandinya, bersih pula. Tidak sampe 5 menit mimin baru duduk dan melepas segala atribut, datanglah nona xxx yang tadi mimin pilih waktu di lounge.  Dengan sedikit senyum nakal dia menyapa mimin hehehehe… Oh ya tadi kan mimin ambil paket body massage, pengen tau seperti apa body massage dan apa yang terjadi selanjutnya, mimin lanjutin di post berikutnya ya.

Venetian Spa

Sekedar masukan untuk agan yang berniat mengunjungi Venetian Spa di Bandung ini, sediakanlah kocek yang lumayan cukup, tapi jika agan membawa uang saku 1 juta pun masih bisa sisa buat ngasih tips kok, kecuali agan memilih kelas Tulip, harus bawa extra donk hehehehehe.  Satu hal lagi, jika sudah masuk ke area Venetian Spa, ada baiknya agan jangan keluar atau batal soalnya tetap dikenakan charge sebesar 110k hehehehe ini pengalaman mimin pada saat berbarengan masuk ada rombongan yang mau keluar duluan tapi karena sudah dapet kunci loker akhirnya dikenakan charge.  Sekian dulu ya pengalaman dari mimin di Venetian Spa Bandung, salam spa dan massage.

pinit fg en rect gray 20 Venetian Spa Bandung
28 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

default-poup