Panti Pijat Cempaka

Info Pijat
banner 300 Panti Pijat Cempaka

Panti Pijat Cempaka kali ini jadi sasaran mimin untuk dikupas tuntas walau singkat.  Mimin akan mengupas di salah satu panti pijat middle class di kota Bandung.  Sebut saja middle class karena untuk panti pijat yang satu ini tidak semewah PP yang sering mimin kunjungi seperti Venetian Spa dan beberapa PP high class yang lain.  Namun jika agan sedang tongpes alias bokek, silahkan kunjungi tempat yang satu ini, murah meriah dan lumayan untuk kebersihannya.  Nama panti pijat ini Cempaka, beralamat di Jl. Cibadak, Bandung ( lokasi pusat kota gan, deket dari alun-alun ).
Mimin sudah 3x ke PP Cempaka ini gan, yang pertama dulu hanya mengantar klien yang masih muda.  Saat pertama kali k PP Cempaka, mimin hanya duduk di lobby gan nggak sampe masuk kamar.  Di ruanganya yang kurang lebih berukuran setengah lapangan futsal itu ada 3 sofa berjejer, trus meja resepsionis merangkap bar dan sebuah papan yang digunakan untuk memajang foto para terapisnya.

Panti Pijat

Namun yang unik, walaupun foto terapisnya dipajang, kita bisa langsung melihat terapisnya melalui kaca satu arah atau lebih dikenal dengan nama aquarium.  Kita bisa melihat kedalam namun para terapis tidak bisa melihat keluar.  Nah walau mimin hanya nongkrong duduk-duduk sambil minum bir di lobby, sesekali para terapis itu keluar ke lobby dengan kostum khususnya.

tokopasutri 200X200a Panti Pijat Cempaka

Nah setekah ‘hunting’ tanpa disengaja itu, mimin akhirnya mencoba untuk mencicipi pijatan di PP Cempaka ini.  Seperti biasa mimin dateng ke TKP sekitar pukul 5 sore, kenapa ?? Soalnya bagi mimin itu adalah jam nya sakral alias mendekati senja jadi pulang udah gelap hahahaha.  Begitu masuk, mimin langsung menuju bar dan pesen bir dulu 1 botol sambil menikmati rokok yang masih ada.  Setelah santai agak lama, mimin langsung menuju kaca untuk memilih terapisnya.  Setelah 5 menit berlalu, mimin putuskan untuk memilih salah 1 terapis yang tampak pendiam hehehe sapa tau asyik diajak ngobrol di room.

Lanjut, mimin dianter oleh pegawai PP ke dalam, masuk ke ruangan yang lumayan luas dengan ukuran 3 x 4 dan AC yang cukup dingin.  Kamar mandi juga tersedia didalam jadi nggak usah repot nyari kamar mandi diluar.  Tidak lama setelah sendirian di kamar, datanglah terapis yang mimin pilih tadi, usia sekitar 19 tahun dengan status janda tanpa anak, asli orang Subang.  Duh dapet neng geulis pisan hehehehe.

Mimin rasa nggak perlu diceritain selanjutnya yah, pasti udah tau kan pijatnya gimana.  Pokoknya jika agan mau ke PP Cempaka ini, tidak akan terlalu keluar banyak uang kok.  Bawa 300k juga cukup malah bisa ada uang kembalian.

Skor dari mimin :

  • Ruangan : 7 / 10
  • Servis staff : 8 / 10
  • Servis WP : 8 / 10
  • Tarif : 9 / 10

Panti Pijat

Oke, sekian dulu ya laporan lapangan dari mimin untuk review kali ini, lanjut kalau mimin mood buat bagi cerita ke agan semuanya panti pijat.

 

banner foredi 200 Panti Pijat Cempaka

One Response to Panti Pijat Cempaka

  1. Udeh Nans says:

    Hahahaha ane juga pernah kesitu min…

    Lumayan lah buat yang bokek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.